Wednesday, April 27, 2016

John McGinn - aku senang untuk tinggal di Hibernian bahkan jika kita tidak naik

Gelandang Hibernian John McGinn mengatakan ia akan senang untuk terus bermain sepakbola Championship musim depan jika klub Edinburgh tidak dipromosikan.

McGinn, 21, telah dinominasikan untuk PFA Skotlandia Pemain Muda of the Year setelah kampanye mengesankan.

Tapi meskipun mengakui itu akan menjadi Hillsborough "kegagalan" jika Hibs tidak kembali ke Premiership, ia tidak memiliki rencana untuk meninggalkan.

"Saya sudah mendapat tiga tahun tersisa di Hibs jadi kecuali seseorang mengatakan kepada saya sebaliknya maka saya akan menjadi pemain Hibs," katanya.

"Saya sangat menikmati musim saya, bahkan berada di Championship, jadi saya akan tidak ragu-ragu bermain musim lain di sana.

"Ini adalah suatu kehormatan untuk berada di klub ukuran Hibs. Aku punya kesempatan tahun lalu untuk pergi ke Premiership klub tapi aku hanya merasa aku akan terlibat dalam permainan-tekanan tinggi, dan saya merasa bahwa telah dibenarkan.

"Saya hanya bertekad untuk mendapatkan agen poker online Hibs kembali bermain sepak bola papan atas. Hal ini penting untuk seseorang usia saya untuk bermain di level tertinggi saya bisa dan yang sama untuk anak-anak lain di ruang ganti.

"Saya mengambil drop down ketika saya menandatangani [dari terdegradasi St Mirren, musim panas lalu], tapi tujuannya adalah untuk mengambil klub kembali ke Liga Premier. Jika kita tidak melakukan itu, kita akan gagal, dan saya tidak ingin untuk meletakkan sebagai kegagalan. "

McGinn adalah satu-satunya pemain dari tim Skotlandia Championship bernama di Skotlandia regu Gordon Strachan untuk persahabatan terakhir melawan Republik Ceko dan Denmark.

Dalam musim di mana Hibs telah mencapai kedua final Piala Liga Skotlandia dan final Piala Skotlandia, sorot pribadinya adalah debut internasional mengesankan dalam kemenangan 1-0 atas Denmark di Hampden Park.

"Saya tidak berpikir apa-apa akan mengalahkan bermain pokeronlineindonesia untuk negara saya," tambah McGinn. "Pada 21, untuk mengenakan jersey biru adalah perasaan yang luar biasa dan itu telah membuat saya lapar untuk mendapatkan lebih banyak topi.

"Mudah-mudahan, jika saya terus bermain dengan baik untuk klub saya, maka yang bisa terjadi.

"Saya merasa seolah-olah saya membuat kesan yang baik jadi saya ingin terus melakukan itu dan mendapatkan lebih baik dan lebih baik."

No comments:

Post a Comment